Launching Penyerahan Tenaga Kerja Perusda Kabupaten Teluk Bintuni

Telukbintunikab.go.id-Rabu 14 Agustus 2019 bertempat di pasar Central Bintuni Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan tenaga kerja kepada Perusahan Daerah Kabupaten Teluk Bintuni.

Max Samaduda Selaku Direktur Perusda Kabupaten Teluk Bintuni dalam laporan kepada Wakil Bupati menyampaikan bahwa seusai MOU yang disepakati dengan Pemda Bintuni bahwa Perusda akan mengolah sampah-sampah di setiap TPS yang ada sepanjang jalan dari KM 5 samapai Taman kota lebih Khusus yang akan diperhatikan adalah Pasar Central yang merupakan tempat penumpukan sampah paling besar, ditambahkan pula gaji pasukan orange akan digaji sesuai UMP Papua Barat berbeda dengan waktu masih dikelolah oleh Dinas PU.

Wakil Bupati dalam sambutan sekaligus menyerahkan Petugas kebersihan menekankan bahwa Pemerintah Daerah mendukung penuh apa yang sudah dilakukan oleh Perusda Bintuni, ditambahkan juga bahwa Perusda Bintuni harus memperhatikan Aset mobil yang telah diberikan oleh Pemda. Kendala yang dihadapi oleh Perusda segera koordinasikan ke Pemerintah Daerah agar segera dicarikan Solusi ‘Tambah Wakil Bupati.

Penulis Berita : Romeo