Panitia Pekan Daerah IV Kontak Tani Nelayan Andalan Mengadakan Rapat Di Banjar Ansoy SP 4

Telukbintunikab.go.id-Dalam rangka persiapan dan pemantapan pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) IV Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Teluk Bintuni, Ketua Panitia Pelaksana mengadakan pertemuan bersama dengan para anggota panitia pada hari selasa tanggal 16 juli 2019 bertempat di ruang sekertariat panitia Sp 1 jalur 1 Banjar ausoy.

Agenda utama yang dibahas pada pertemuan tersebut adalah persiapan penjemputan peserta PEDA IV KTNA Provinsi Papua Barat di Kabupaten Teluk Bintuni yang sedianya akan di laksanakan pada tanggal 22 juli 2019 diundur pelaksanaannya mengingat jadwal kegiatan Gubernur Papua Barat saat itu bertepatan dengan kegiatan lain, maka pelaksanaan KTNA di jadwalkan pada tanggal 24 juli 2019.

Pertemuan ini di hadiri oleh :
~ Ketua Panitia Kabupaten
~ Wakil ketua
~ Ketua Panitia Pelaksana
~ Sekertaris Panitia
~ Para undangan yang terdiri dari 2 orang / OPD sekaligus sebagai anggota panitia.

Dalam sambutannya ketua panitia menyampaikan beberapa hal terkait dengan persiapan penjemputan peserta, penginapan peserta, transportasi, konsumsi peserta dan lain-lain terkait dengan kebutuhan mendasar para peserta dan yang tak kala pentingnya adalah memberikan keamanan dan kenyamanan para tamu kita.

Sesuai dengan hasil kesepakatan pertemuan sebelumnya bahwa untuk para peserta kegiatan akan tinggal di perumahan masyarakat yang berada di seputaran Sp 4 dan Sp 5 yang tentunya rumah tersebut memiliki standar yang ditentukan oleh panitia seperti air, tempat tidur dan wc yang layak pakai. Sedangkan bagi para peninjau diantaranya Kepala Dinas, Staff Ahli, Sekda, Wakil Bupati, Bupati akan tinggal di hotel dan penginapan yang tersebar di beberapa tempat di Kabupaten Teluk Bintuni.

By king