PEMBUKAAN MANASIK HAJI KABUPATEN TELUK BINTUNI TAHUN 2019

Telukbintunikab.go.id-Bertempat di kantor Kementrian Agama Tisay Kabupaten Teluk Bintuni pada hari rabu tanggal 03 juli 2019 Kepala Kantor Kementrian Agama mengadakan Manasik Haji Perdana untuk Jamaah Haji Tahun 2019.

Dalam Kegiatan ini Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiu, MT ikut hadir sekaligus membuka kegiatan Manasik Haji Tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa para calon jamaah haji Tahun 2019 ini untuk menjaga kesehatan agar pada saat berangkat nantinya dalam kondisi yang sehat. Beliau juga berpesan agar senantiasa menjaga kebersamaan antar jamaah untuk melaksanakan Ibadah Haji dengan khusu’ agar nantinya mendapatkan Haji yang Mabrur, mawaddah dan warahma.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya :

  1. Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiu, MT
  2. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Teluk Bintuni Sirajuddin Bauw, S.Ag
  3. Staf Ahli Bidang Keagamaan yang di wakili oleh Dr.Drs.Jamaluddin Iribaram, M.Si
  4. Bagian Penyelenggara Haji dan Umrah Nurholis, S.Ag
  5. Para Calon Jamaah Haji tahun 2019

Pada wawancara singkat kami melalui jaringan Seluler kepada Bagian Penyelenggara Haji dan Umrah Kementrian Agama Kabupaten Teluk Bintuni, beliau menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini kabupaten Teluk Bintuni akan Memberangkatkan sebanyak 48 orang Jamaah yang terbagi atas 31 orang jamaah wanita, 15 orang jamaah laki-laki dan 3 jamaah OAP.

By king