Selamat Ulang Tahun Ke 16 Kabupaten Teluk Bintuni

Telukbintuni.go.id-Pemda Kabupaten Teluk Bintuni kembali menggelar serangkaian kegiatan pada hari senin dan selasa 17-18 Juni 2019. Kegiatan yang diawali dengan Upacara bersama dilapangan GSG Kalikodok yang dipimpin langsung oleh Bpk Wakil Bupati Teluk Bintuni Bpk Matret Kokop, SH yang juga dihadiri oleh Bpk Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakatoni SH, Msi dan seluruh pejabat yang ada dilingkungan pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni.

Kegiatan dilanjutkan pada senin malam dengan agenda Resepsi dalam acara tersebut Wakil Bupati dalam sambutannya menekankan persatuan seluruh element masyarakat dalam membangun Bintuni, kemudian untuk para Asn dan Honorer untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat agar Bintuni ke depannya bisa menjadi Kabupaten yang berdaya saing. Dalam acara resepsi Pemda Bintuni kemudian memberikan piagam penghargaan kepada toko-toko pemekaran Kabupaten Teluk Bintuni yang berjumlah 20 orang dan kepada siswa-siswi berprestasi yang dibimbing oleh pemda kabupaten Bintuni yang di kirim ke University Sampoerna Jakarta dan yang studi pemerintahan ke Amerika Serikat.

Acara di lanjutkan dengan makan bersama yang telah disediakan oleh panitia sambil dihibur oleh artis-artis yang telah didatangkan diantaranya Artis Papua yang sudah sangat terkenal di Indonesia Edo Kondolongit. Kegiatan dilanjutkan pada selasa 18 Juni 2019 dengan agenda Halal bihalal, wisata kuliner dan ditutup dengan pesta kembang api dilapangan GSG Kalikodok.