WISATA MANGROVE KONTAK TANI NELAYAN ANDALAN (KTNA) TELUK BINTUNI

Peserta Pekan Daerah yang berasal dari seluruh Kabupaten se Provinsi Papua Barat melaksanakan kegiatan wisata mangrove di kampung Masina Kabupaten Teluk Bintuni.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni di kampung Masina, beliau mengharapkan dengan kegiatan ini bisa menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat untuk menjaga dan melestarikan pohon mangrove yang ada di kawasan cagar alam Kabupaten Teluk Bintuni.

Wakil Bupati beserta rombongan dan peserta kegiata menggunakan beberapa read more

Gubernur Tugaskan Semua OPD Memberikan Perhatian Untuk Membantu Kinerja Kelompok KTNA

Telukbintunikab.go.id-Di langsir dari Bintuni,BM — Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) ke-IV Provinsi Papua Barat tahun 2019 di Teluk Bintuni dengan mengusung tema, berkarya dan berinovasi dengan hati dan kasih untuk kesejahteraan masyarakat Papua Barat yang lestari.

Ini semua dikemas dalam agrobisnis dan ekowisata berbasis teknologi dan konserfasi yang memiliki nilai strategis kedepan terutama bagi pengembangan agrobisnis dan ekowisata di Papua Barat,”ujar Bupati Teluk read more

Panitia Pekan Daerah IV Kontak Tani Nelayan Andalan Mengadakan Rapat Di Banjar Ansoy SP 4

Telukbintunikab.go.id-Dalam rangka persiapan dan pemantapan pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) IV Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Teluk Bintuni, Ketua Panitia Pelaksana mengadakan pertemuan bersama dengan para anggota panitia pada hari selasa tanggal 16 juli 2019 bertempat di ruang sekertariat panitia Sp 1 jalur 1 Banjar ausoy.

Agenda utama yang dibahas pada pertemuan tersebut adalah persiapan penjemputan peserta PEDA IV KTNA Provinsi Papua Barat di Kabupaten Teluk Bintuni yang sedianya read more

96 Siswa Batch#3 P2TIM Dikukuhkan, Ini Merupakan Satu Satunya Pusat Pelatihan di Indonesia Timur

Telukbintunikab.go.id-Di langsir dari Bintuni,BM — Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw.MT mengukuhan 96 siswa batch#3 Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni, di Gedung Serba Guna (GSG), Selasa (16/7/2019).

96 lulusan ini akan mendapatkan 18 sertifikat berstandar internasional seperti, EC ITB serta Badan Nasional Sertifikat Profesi (BNSP). Dari 96 lulusan P2TIM ini terdiri dari beberapa kualifikasi diantaranya, 18 rigger, 20 scafolder, 18 welder, 20 pipe fitter dan 20 kualifikasi read more

Bupati Buka Diklat Prajabatan CPNS K2

Telukbintunikab.go.id-Bintuni,BM — Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw.MT secara resmi membuka Diklat Prajabatan CPNS Kategori dua (K2) golongan I, II dan III dilingkup pemda Teluk Bintuni. Diklat ini merupakan kerjasama antara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Papua Barat, di GSG, Rabu (10/7/2019).

Dalam sambutanya, Bupati mengatakan, sumber daya manusia dan aparatur merupakan asset yang tidak dapat ternilai dalam suatu organisasi. Dilain sisi, ASN terus menjadi sorotan dan di kritisi read more

Kerja Keras dan Pengabdian Polri Telah Dirasakan Seluruh Masyarakat Indonesia

Telukbintunikab.go.id-Bintuni,BM —Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah.

Ucapan terima kasih ini atas apa yang telah ditunjukan personel Polri dalam memelihara keamanan dan kertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Presiden RI, Ir.Joko Widodo melalui Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus read more

Direncakan Penyusunan RDTR Tata Ruang Kawasan Industry Selesai Bulan November

Telukbintunikab.go.id-Bintuni,BM – Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penilitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Teluk Bintuni, DR. Alimudin.MM kepada BM Selasa (9/7/2019) menjelaskan, hari ini (kemarin-red) melaksanakan Focus Group Discussion(FGD) dalam rangka rencana penyusunan RDTR di sekitar kawasan industry Bintuni.

Tujuan dari penyusunan ini untuk menyiapkan satu kawasan pendukung untuk mengantisipasi perkembangan dan pertumbuhan kawasan kawasan cepat tumbuh yang ada di read more

Bupati Buka Sosialisasi TIK dan P2KTD

Telukbintunikab.go.id-Dilangsir dari Bintuni,BM — Bupati Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw.MT membuka sosialisasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) dan Penyediaan Peningkatan Kapasitas Teknis Desa (P2TKD) di aula Sangar SP 4 Distrik Manimeri, Selasa (9/7/2019).

Bupati dalam arahanya mengatakan, program inovasi desa (PID) merupakan salah satu bentuk dukungan kepada desa agar lebih efektif dalam menyusun penggunaan dana desa sebagai investasi dalam peningkatan produktifitas dan kesejahteraan masyarakat.

Juga read more

PT PEUW Bayar Uang Ketuk Pintu Empat Marga Weriagar Darat

Telukbintunikab.go.id-Dilangsir dari Bintuni,BM — Bertempat di kediaman Bupati, Minggu (7/7/2019),PT Petroenergy Utama Weriagar membayar uang ketuk pintu empat marga Weriagar Darat (Tomu).

Dari 500 juta yang dijanjikan oleh pihak perusahaan, hanya dibayarkan 400 juta, sedangkan sisah 100 juta akan dibayarkan setelah produksi. Pembayaran tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara pembayaran uang ketuk pintu dari PT.Petroenergy Utama Weriagar ke 4 marga Tomu/Weriagar Darat yang disaksikan read more

Bupati Teluk Bintuni Melantik Majelis Pembimbing Cabang Dan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartil Cabang Teluk Bintuni Periode 2019-2024

Telukbintuni.go.id-Senin 08/Juli/2019 Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT Melantik Sejumlah Majelis serta pengurus gerakan pramuka di Kabupaten Teluk Bintuni. Acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Teluk Bintuni dan di hadiri oleh sejumlah pimpinan Skpd dilingkungan Pemerintahan Daerah Teluk Bintuni.

Dalam wawancara dengan sejumlah media yang meliput kegiatan Bupati menekankan bahwa Gerakan Pramuka ini sangat penting dalam membangun karakter anak muda Bintuni, Bupati menambahkan read more

Follow by Email
Facebook
Twitter
Instagram