VIDEO CONFRENCE PELAKSANAAN FORUM ORGANISASI PERANGKAT DAERAH (FORUM OPD) TAHUN 2020 DAN MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSREMBANG) RKPD TAHUN 2021 KABUPATEN TELUK BINTUNI

Telulbintunikab.go.id- Bintuni, 04 April 2020. Perencanaan forum OPD 2020 dan musyawarah perencanaan pembangunan (MUSREMBANG) RKPD tahun 2021 merupakan kegiatan yang wajib di laksanakan setiap tahun yang mana forum ini menjadi singkronisasi antara kegiatan pembangunan daerah di seluruh pelosok dalam wilayah Kabupaten Teluk Bintuni.

Ditengah merebahnya pandemi COPID 19 Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, forum ini tetap di laksanakan walaupun dengan penuh keterbatasan karena pemerintah sudah menginstruksikan untuk social distancing agar penyebaran virus bisa terputus.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh :
~ Ir. Fetrus Kasihiu, MT ; Bupati Teluk Bintuni
~ Matret Kokop, SH ; Wakil Bupati Teluk Bintuni
~ Dr. Drs. Alimuddin Baedu, MM ; Kepala Bapelitbangda kabupaten Teluk Bintuni
~ Herman Kayame, ST,MT Kepala BPKAD Kabupaten Teluk Bintuni
~ Para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni baik yang hadir maupun video conference
~ Kepala Dinas Bapelitbangda Provinsi Papua Barat melalui video conference
~ Para Staf Ahli Sekertariat Daerah Kabupaten Teluk Bintuni.
~ Para Kepala Distrik se-Kabupaten Teluk Bintuni melalui video conference

Dalam kegiatan ini merupakan Forum yang berbeda dengan forum sebelumnya dan merupakan pertama kalinya di laksanakan di Kabupaten Teluk Bintuni yang mana pelaksanaannya melalui Video Conference yang di fasilitasi oleh Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Teluk Bintuni. Sehingga para Kepala Distrik bisa menyaksikan dan saling berinteraksi dengan Bupati, Wakil Bupati, Kepala Bapelitbangda, Kepala BPKAD dan seluruh Pimpinan OPD tanpa ikut hadir dalam forum tersebut.

Oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini maka Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni akan tetap melaksanakan pertemuan-pertemuan walaupun hanya dengan video conference agar koordinasi terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni tidak terhambat. Di akhir sambutan penutupnya Bupati Teluk Bintuni menyampaikan terimakasi kepada Dinas Komunukasi informatika Persandian dan Statistik yang senantiasa mempasilitasi video conference walaupun dengan segala keterbatasan yang ada.
Trimakasi

By king