BUPATI ” DWP SEBAGAI JEMBATAN BAGI PEMDA UNTUK MENERUSKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH “

Telukbintunikab.go.id-Dilangsir dari Bintuni,BM- Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) yang ke 20 tahun 2019, yang bertempat di Gedung Serba Guna, jalan raya Bintuni Kali Kodok, Sabtu 7/12/2019.

Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT dalam sambutanya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop SH, mengatakan ” pada pagi yang berbahagia ini patutlah kita mengucapkan puji dan syukur pada Tuhan yang maha esa, karena limpahan berkatnya maka kita semua dapat berada ditempat ini dengan sehat tanpa kurang suatu apapun”.

“Kegiatan hari ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan HUT DWP yang ke 20, dari pemaparan ketua Panitia, saya melihat bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini cukup berkualitas bagi ibu – ibu Dharma Wanita di Kabupaten Teluk Bintuni, bahkan juga untuk Ibu – ibu organisasi wanita yang lain, hal itu layak dan harus kita apresiasi bersama” jelasnya.

Lanjut Bupati ” saya menghimbau kepada Istri – istri ASN untuk dapat menjadi inspirasi bagi perempuan – perempuan di Kabupaten Teluk Bintuni, saya juga berharap bagi istri – istri ASN untuk dapat terlibat aktif dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh pengurus DWP Kabupaten.

“Saya tertarik pada tema Nasional yang diangkat pada HUT DWP ke 20 pada tahun ini, yang bertema adalah “Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis Pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional”, hal ini menunjukkan bahwa DWP adalah mitra strategis Pemerintah, DWP dapat menjadi jembatan bagi Pemerintah Daerah untuk meneruskan kebijakan Pemerintah demi tercapainya kesuksesan Pembangunan Nasional” ungkapnya.

Bupati menambahkan ” Dan melalui kegiatan – kegiatan yang telah dipaparkan oleh Ketua Panitia lewat Laporan yang di sampaikan, nampak jelas bahwa DWP telah menunjukkan dedikasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni, khususnya bagi istri – istri ASN, tutupnya ( Humas & Protokoler TB ).