Gubernur Jawa Barat Direncanakan akan Menghadiri Festival Mangrove di Bintuni

Telukbintunikab.go.id-Dilangsir dari Bintuni,BM — Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil direncanakan akan menghadiri Festival Mangrove pada bulan Juni 2020 mendatang di Kabupaten Teluk Bintuni. Kesediaan orang nomor 1 di Jawa Barat tersebut atas undangan Bupati Teluk Bintuni.

Selain menghadiri Festival Mangrove, Ridwan Kamil juga akan ikut merancang Kota Smar City Bintuni dan ini akan tertuang dalam bentuk kerjasama nantinya antara kedua pemerintah Jawa Barat dan Teluk Bintuni.

Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw.MT saat pertemuanya dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di kediaman Gubernur Jabar, Senin (28/10/2019) mengatakan,kita agak kesulitan karena Kota Bintuni berbentuk linier sehingga pembangunanya banyak mengeluarkan anggaran dan saya pikir ini merupakan keahlian Gubernur dalam hal itu.

Semoga dengan bantuan bapak Gubernur dalam mewujudkan Pembangunan kota smar city Bintuni bisa terwujud.Kota Bintuni sendiri berada di daratan dan sedikit masuk dalam sungai serta kawasan industrinya ada di muara sungai.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan senang hati akan membantu.Pada intinya, Pemda Bintuni menyiapkan visi dan misi dan lain lain sebelum bulan Juni 2020 nantinya.

Dan saat menghadiri Festival Mangrove di Bintuni bulan Juni nanti, saya akan mengundang alumni alumni Bandung ke Bintuni.Yang jelas dengan senang hati akan membantu konsep kota smar city di Bintuni,”kata Ridwan Kamil(Humas&Protokoler)