PENGAJIAN RUTIN MAJELIS TA’LIM DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN TELUK BINTUNI


Telukbintunikab.go.id-Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan tatap muka antar ibu-ibu Muslimah Majelis Ta’Lim Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Teluk Bintuni maka diadakan kalompok Pengajian rutin yang dilaksanakan qsetiap bulan yakni minggu ke II bulan berjalan.

Pengajian rutin ini merupakan bentuk kerja sama antar seluruh istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) muslim yang ada di seputaran Kabupaten Teluk Bintuni baik itu Instansi Daerah maupun Instansi Vertikal dan di koordinir langsung oleh DWP Kabupaten Teluk Bintuni.

Kelompok Pengajian ini sudah berjalan beberapa tahun yang lalu yang di Ketua i oleh Ibu Irwansyah Nasar , yang mana beliau pada kesempatan ini berhalangan hadir karena menurut informasi beliau mendampingi keluarga yang sedang kedukaan diluar daerah.

Kegiatan ini di laksanakan di salah satu kediaman anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) ibu Mustakim yang beralamat di komplek Masjid Quba Pasar Sentral Bintuni, pada kesempatan ini dilaksanakan pada hari ahad tanggal 13 Oktober 2019 pukul 09.00 s/d selesai.

Turut hadir pada kesempatan ini :
~ Ustad Suhaeri, S.Pd sekaligus bertindak sebagai penceramah.
~ Sekertaris Majelis Ta’Lim DWP Teluk Bintuni
~ Bendahara Majelis Ta’Lim DWP Teluk Bintuni
~ Seluruh Anggota Majelis Ta’Lim Teluk Bintuni

Dalam kesempatan ini keluarga besar Majelis Ta’Lim DWP Teluk Bintuni turut men do’a kan kelurga dari Ketua Ibu Irwansah Nazar yang beberapa hari yang lalu berpulang ke Rahmatullah dan mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan, Do’a ini di pimpin langsung oleh Ustadz Suhaeri, S.Pd.

Ustadz Suhaeri, S.Pd berpesan kepada kita semua dan terkhusus kepada Majelis Ta’Lim bahwa Fenomena akhir zaman dan tanda-tandanya sudah di perlihatkan oleh Allah SWT di permukaan bumi ini. Pertanyaannya menurut beliau, apakah kita sudah siap jika Malaikal maut menghampiri kita? Jawabannya cuma Allah dan kita yang tau.

Oleh karena itu Majelis Ta’lim DWP Teluk Bintuni harus berjalan terus di Kabupaten Teluk Bintuni dengan agenda-agenda yang telah direncanakan sebelumnya.

By king